Presiden Jokowi Besok Tutup Munas Alim Ulama PPP di Semarang

Jum'at, 13 April 2018 - 23:43 WIB
Presiden Jokowi Besok Tutup Munas Alim Ulama PPP di Semarang
Presiden Jokowi Besok Tutup Munas Alim Ulama PPP di Semarang
A A A
SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Semarang Jawa Tengah pada Sabtu 14 April 2018. Kunjungan ke Semarang ini setelah orang nomor satu di Indonesia itu melaksanakan sejumlah agenda di Papua.

"Besok Pak Jokowi hadir bersama kita pada acara Harlah ke-45 PPP sekaligus menutup Munas Alim Ulama di Gedung UTC Semarang. Sore ini sudah mendarat dari Papua," kata Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, seusai membuka Munas Alim Ulama di Semarang, Jumat (13/4/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kunjungan Jokowi akan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Pada Sabtu pagi, Jokowi diagendakan menghadiri acara Silaturahmi Penyuluh Agama di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.

"Pagi mengikuti agenda silaturahmi dengan 6.700 penyuluh agama honorer di Simpang Lima Semarang. Siangnya bergabung dengan keluarga besar PPP," tuturnya.

Setelah mengikuti acara di UTC, Jokowi langsung menuju Bandara Ahmad Yani. Pukul 16.10 WIB, pesawat dijadwalkan lepas landas menuju Jakarta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5002 seconds (0.1#10.140)