Diberi Rompi Milik Sandiaga Uno, Emak-emak di Malang Curhat Harga Pangan Mahal

Jum'at, 12 Januari 2024 - 19:39 WIB
loading...
Diberi Rompi Milik Sandiaga Uno, Emak-emak di Malang Curhat Harga Pangan Mahal
Sandiaga Uno saat berikan rompi miliknya ke Juminem saat safari politik di Malang, Jawa Timur. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Sandiaga Uno , Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengapresiasi semangat para kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Para kader ini yang sebagian besar emak-emak dan kaum milenial, berkomitmen siap membantu memenangkan PPP dan Ganjar-Mahfud .

Juminem, warga Ampeldento, Karangploso, menuturkan bahwa Sandiaga Uno dan Ganjar merupakan idolanya. Untuk itu, dia begitu antusias menerima informasi Sandiaga Uno datang ke kafe tak jauh dari rumahnya.

“Idola sejak dulu, suka juga sama Pak Ganjar. Sosoknya sederhana, tapi sama rakyat kecil itu supel, ramah, nggak ada settingan - settingannya," kata Juminem seusai acara pelatihan Coffee Latte Art, yang diadakan PPP di Malang, Jumat (12/1/2024).



Pada kesempatan itu, Juminem mendapat rompi berlogo PPP secara khusus dari Sandiaga Uno. Di hadapan Sandiaga Uno, dia menyampaikan keluh kesah kenaikan harga bahan pangan pokok yang memberatkan.

“Tadi saya sampaikan harga-harga mahal ke Pak Sandiaga. Cari kerja juga susah, anak saya yang nomor satu cari kerja belum dapat - dapat," ujarnya.

Perempuan berusia 47 tahun ini berharap Sandiaga Uno dengan PPP-nya dan paslon Ganjar - Mahfud bisa menawarkan solusi ketika nanti mendapat kepercayaan berkuasa. "Semoga bisa dikontrol harga-harganya," jawabnya singkat.

Sandiaga Uno Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) sendiri bersafari politik ke Jawa Timur. Di Malang, dia menghadiri pelatihan Coffee Latte Art, Hand Painting, dan Expo UMKM, yang diadakan kaum milineal kader PPP di NK Kafe, Karangploso, Kabupaten Malang.



Setelah di Kabupaten Malang, Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya ke Pasuruan, Situbondo, dan diakhiri di Banyuwangi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)