Caleg Perindo Deden Samsudin Gelar Bazar Migor Murah di Bandung Barat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 15:34 WIB
loading...
Caleg Perindo Deden Samsudin Gelar Bazar Migor Murah di Bandung Barat
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 2 Jabar Raden Deden Samsudin Saleh menggelar bazar minyak goreng murah di Bandung Barat. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
BANDUNG BARAT - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 2 Jabar Raden Deden Samsudin Saleh menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (10/1/2024).

Bazar minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan gratis itu diinisiasi Raden Deden Samsudin Saleh bersama caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung Barat, Neneng Nurjanah.



Dalam bazar murah tersebut disediakan 1.000 liter minyak goreng untuk ditebus warga dengan harga jauh di bawah pasaran. Selain minyak murah, warga yang hadir juga diberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari tim kesehatan.

Deden Samsudin mengatakan, program bazar murah dan kesehatan gratis sangat menarik bagi warga khususnya di Dapil 2 Jawa Barat meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.



“Warga berharap Partai Perindo dapat sukses di Pemilu 2024 agar Partai Perindo dapat terus melanjutkan aksi nyata menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Deden yang juga merupakan salah satu pendiri asosiasi permusyawaratan desa diminta warga untuk terus berjuang menyuarakan kesejahteraan desa dengan pengelolaan sumber daya desa dan peningkatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat desa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)