Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Sampang: Ganjar-Mahfud Sosok yang Pantas Pimpin Negeri Ini

Kamis, 11 Januari 2024 - 21:10 WIB
loading...
Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Sampang: Ganjar-Mahfud Sosok yang Pantas Pimpin Negeri Ini
Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Sampang KH Ahmad Fauzan Zaini menilai Cawapres Mahfud MD adalah sosok yang pantas memimpin negeri bersama Capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
SAMPANG - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Karangdurin KH Ahmad Fauzan Zaini menilai Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD adalah sosok yang pantas memimpin negeri bersama Capres Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan KH Ahmad dalam acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Mahfud MD di Ponpes Miftahul Ulum Karangdurin, Kecamatan Karangpenang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim), Kamis (11/1/2024).



“Apa mau negara kita akan hancur, apa kita rela negara kita diisi oleh orang-orang yabg suka korupsi? Maka Bapak Mahfud MD ini adalah sosok yang sesuai dan pantas,” kata KH Ahmad.



KH Ahmad menjelaskan, track record Mahfud MD sebagai seorang yang bergelut di bidang hukum dan keamanan sudah terbukti baik. Bersama Ganjar, KH Ahmad menyebut bekal itu cukup membawa Indonesia ke depan gerbang kemajuan.

“Beliau berani menyampaikan yang benar, katakan yang benar meskipun itu pahit. Itu saya yakin itu ada pada sosok Mahfud MD. Berani memberantas koruptor, berani memberantas kejahatan,” imbuhnya.

Terlebih sosok Mahfud yang punya pengalaman di eksekutif, yudikatif, maupun legislatif semakin meyakinkan kiai dan masyayikh melabuhkan dukungan ke pasangan nomor urut 3.



“Kita harus bangga dan bersyukur mempunyai sosok seperti Prof Mahfud bisa sampai di calon wakil presiden, berpengalaman di 3 elemen permerintahan, tegas, berintegritas, dan jujur bersih, sederhana, dan bersahaja,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)