Caleg Partai Perindo Andre Sulistiono Gencarkan Kegiatan Sosial untuk Masyarakat Tak Mampu

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:54 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Andre Sulistiono Gencarkan Kegiatan Sosial untuk Masyarakat Tak Mampu
Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4 Bandung dari Partai Perindo, Andre Sulistiono, bertekad mengencarkan kegiatan sosial untuk masyarakat tak mampu. Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG BARAT - Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4 Bandung dari Partai Perindo , Andre Sulistiono, bertekad mengencarkan kegiatan sosial untuk masyarakat tak mampu. Andre Sulitiono ingin banyak membantu masyarakat tak mampu untuk meringankan kesulitannya.

“Ke depannya saya akan melakukan kegiatan sosial ini untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan uluran tangah saya ini berguna untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya saat mengantar seorang warga menjalani operasi mata di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, Kamis (11/1/2024).

Andre membantu seorang ibu yang tidak bisa melihat selama empat tahun, ibu Ahni Kuraesin (56), warga Rancaekek ke rumah sakit untuk menjalani operasi mata. Andre menjelaskan, operasi ini dilakukan karena melihat perjuangan ibu Ahni bersama suaminya yang juga sakit tetap semangat menjalani kehidupannya meski bermodal jualan cireng.



“Hari ini saya punya seorang ibu yang tidak bisa melihat ke dua matanya dan kita bawa ke RS untuk segera dilakukan operasi. Saya tergerak karena suaminya stroke sambil berjualan cireng dan mereka itu hidup berdua,” ungkap Andre.

Adapun yang hadir dalam operasi mata ibu Ahni yakni Ketua DPD Kabupaten Bandung partai Perindo Imas Rostiana, Ketua DPC Rancaekek Perindo Wida Mulyani dan jajarannya, Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Bandung Partai Perindo Abdul Khaliq dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 4 Partai Perindo Andre Sulistiono.

Sementara itu, Ahni Kuraesin sangat berterima kasih kepada partai yang dipimpin oleh ketua umum partai perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo di pemilu 2024 ini. Khususnya kepada Andre yang telah memperjuangkan dirinya untuk bisa melihat kembali setelah beberapa tahun tidak bisa melihat.



"Alhamdulilah terima kasih sudah dibantu sama pak Andre dan Perindo. Saya terharu sama pak Andre yang sudah memperjuangkan saya dan berharap pak Andre berhasil menang dan sukses terus," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)