Caleg DPR RI Muhammad Irfan Syauqi Sosialisasi Kartu Asuransi Perindo

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:06 WIB
loading...
Caleg DPR RI Muhammad Irfan Syauqi Sosialisasi Kartu Asuransi Perindo
Caleg Perindo Muhammad Irfan Syauqi melakukan sosialisasi di Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 7 Januari 2024. Foto/iNewsTV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Caleg Perindo Muhammad Irfan Syauqi melakukan sosialisasi kartu Asuransi Perindo di Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 7 Januari 2024. Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil VIII Jawa Timur nomor urut 5 ini juga berdialog dengan emak-emak untuk mendengar aspirasi mereka.

Sebelum sosialisasi, Muhammad Irfan Syauqi mengajak emak-emak cara nyanyi ala balonku ada lima. Selanjutnya, dia membagikan kartu Asuransi Perindo kepada emak-emak di Kelurahan Balongsari.

Kemudian, Muhammad Irfan Syauqi memberikan tahu tata cara penggunaan kartu Asuransi Perindo lewati aplikasi khusus dan melakukan registrasi sehingga kartu asuransi langsung dapat digunakan. Saat berdialog dengan emak-emak, Muhammad Irfan Syauqi mendengar masalah yang dihadapi Masyarakat, seperti kesulitan mencari pekerjaan.



Tak hanya di Kota Mojokerto, Muhammad Irfan Syauqi juga akan melakukan sosialisasi di Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, dan Madiun. Dia mengajak masyarakat mendukung Partai Perindo pada Pemilu 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)