Bantu Masyarakat, Nelayan Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Karawang

Rabu, 10 Januari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Nelayan Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Karawang
Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jabar menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Rabu (10/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jabar terus meluaskan kegiatan positif untuk memberikan dampak di lingkungan masyarakat. Pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Rabu (10/1/2024).

Korwil Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jabar Asep Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga sekitar. Bazar sembako murah ini pun disambut meriah oleh masyarakat.

Terlebih tidak sedikit di antara warga yang merasa sangat terbantu. "Saya senang dengan antusias para warga kecamatan Cilamaya Wetan yang antusias dengan adanya kegiatan Bazar tebus murah ini,” katanya.

Asep berharap Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar bisa terus membersamai masyarakat untuk saling membantu. Khususnya terhadap mereka yang sedang kesulitan. “Dan juga saya berharap dengan adanya kegiatan ini warga setempat bisa terbantu dan juga bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.

Warga Cilamaya Wetan bernama Dodi mengungkapkan kebahagiannya dengan kehadiran Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar. “Alhamdulillah kami sangat senang dan juga sangat berterima kasih karena mengadakan bazar ini sehingga warga di sini dapat terbantu," ungkapnya.

Dodi mendoakan kesehatan dan kelancaran kegiatan para relawan. Dodi juga berharap Ganjar-Mahfud dapat membantu masyarakat kecil saat memimpin Indonesia. “Semoga Bapak Ganjar terpilih jadi Presiden dan kami berharap beliau bisa membantu rakyat rakyat kecil seperti kami,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)