DPW Partai Perindo Jawa Timur Road Show Persiapkan Saksi TPS untuk Pemilu 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 22:45 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jawa Timur Road Show Persiapkan Saksi TPS untuk Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Jawa Timur, Dr Faida melakukan serangkaian road show untuk mempersiapkan saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024. Foto/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Ketua DPW Perindo Jawa Timur , Dr Faida melakukan serangkaian road show untuk mempersiapkan saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024. Untuk itu, DPW Partai Perindo Jawa Timur gencar melakukan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) koordinator saksi agar semua terpenuhi dan siap dikerahkan.

"Saya senang sekali dengan kegiatan Bimtek di Bangkalan karena 95% koordinator saksinya adalah anak muda. Apalagi mereka bersedia menjadi pengurus Partai Perindo di tingkat desa," kata Faida saat kegiatan Bimtek di Aula PKPN Bangkalan, Senin (8/1/2024).

Faida mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkenalkan lebih dekat sejumlah calon legislatif Partai Perindo kepada ratusan anak muda ini. Baik caleg tingkat kabupaten, provinsi, hingga caleg DPR RI.



“Diharapkan, perkenalan para caleg kepada ujung tombak partai di tingkat desa ini, akan lebih bersinergi untuk meraup suara secara maksimal bagi Partai Perindo,” ujar Faida.

Faida mengaku sangat senang dengan agenda Bimtek saksi karena untuk memastikan kesiapan para saksi dan koordinator saksi. Mereka akan bertanggung jawab di setiap TPS yang tersebar di 281 desa maupun kelurahan se-Kabupaten Bangkalan.

“Apalagi mereka berasal dari kalangan generasi milenial yang memiliki semangat lebih. Mereka bisa menjadi kader partai di masa yang akan datang,” tambah Faida.

Dia berharap ratusan anak muda yang hadir tersebut bisa menjadi mesin partai dengan kesediaan sebagai pengurus partai di tingkat desa.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)