Bimtek Saksi Partai Perindo Libatkan Ratusan Generasi Milenial untuk Pemilu 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 22:22 WIB
loading...
Bimtek Saksi Partai Perindo Libatkan Ratusan Generasi Milenial untuk Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Jawa Timur menggelar bimbingan teknis (Bimtek) untuk ratusan saksi sekaligus konsolidasi internal partai untuk pemilu 2024 di Kabupaten Bangkalan. Foto/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - DPW Partai Perindo Jawa Timur menggelar bimbingan teknis (Bimtek) untuk ratusan saksi sekaligus konsolidasi internal partai untuk pemilu 2024 di Kabupaten Bangkalan. Ratusan saksi yang akan disebar ke seluruh desa dan kelurahan merupakan anak-anak muda yang disiapkan sebagai mesin partai di masa depan.

Sebanyak 200 lebih anak muda, termasuk dari kalangan mahasiswa, ikut serta dalam agenda internal partai Perindo. Kegiatan bimbingan teknis yang digelar di Aula PKPN Bangkalan, Senin (8/1/2024), dihadiri Ketua DPW Perindo Jawa Timur, Dr Faida.

Faida mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkenalkan lebih dekat sejumlah calon legislatif Partai Perindo kepada ratusan anak muda ini. Baik caleg tingkat kabupaten, provinsi, hingga caleg DPR RI.



“Diharapkan, perkenalan para caleg kepada ujung tombak partai di tingkat desa ini, akan lebih bersinergi untuk meraup suara secara maksimal bagi Partai Perindo,” kata Faida.

Faida mengaku sangat senang dengan agenda Bimtek saksi karena untuk memastikan kesiapan para saksi dan koordinator saksi. Mereka akan bertanggung jawab di setiap TPS yang tersebar di 281 desa maupun kelurahan se-Kabupaten Bangkalan.

“Apalagi mereka berasal dari kalangan generasi milenial yang memiliki semangat lebih. Mereka bisa menjadi kader partai di masa yang akan datang,” tambah Faida.



Dia berharap ratusan anak muda yang hadir tersebut bisa menjadi mesin partai dengan kesediaan sebagai pengurus partai di tingkat desa.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)