Gelar Silaturahmi dengan Warga Sidoarjo, Caleg Perindo Anang Iskandar Didoakan Terpilih di Pemilu 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 20:29 WIB
loading...
Gelar Silaturahmi dengan Warga Sidoarjo, Caleg Perindo Anang Iskandar Didoakan Terpilih di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menggelar silaturahmi dengan warga Dusun Badas, Barengkrajan, Krian, Sidoarjo. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menggelar silaturahmi dengan warga Dusun Badas, Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pertemuan berlangsung meriah yang dihadiri oleh ratusan warga dan dimeriahkan dengan senam bersama dan tebus murah minyak goreng, Sabtu (7/1/2024).



Dalam kesempatan tersebut, Anang Iskandar yang merupakan Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo memperkenalkan diri dan berbagai program dari Partai Perindo kepada warga.



Mantan Kabareskrim Polri itu juga menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi warga jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri ke masyarakat, karena itu kita mendatangi sambang ke kampung ini," ujar Anang Iskandar.

Selain senam bersama, warga juga berkesempatan untuk membeli minyak goreng dengan harga terjangkau. Dalam kegiatan tebus murah ini, setiap warga hanya dikenakan biaya Rp5.000 per liter untuk minyak goreng yang saat ini harganya mencapai Rp16.000 per liter.



Acara temu seru dan silaturahmi ini mendapat apresiasi positif dari warga. Mereka mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)