Partai Perindo Pamekasan Gelar Bimtek Koordinator Saksi TPS

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:26 WIB
loading...
Partai Perindo Pamekasan Gelar Bimtek Koordinator Saksi TPS
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur DR Faida hadir dalam acara Bimtek bagi koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Pamekasan, Minggu (7/1/2024) di Hotel Madinah, Kota Pamekasan. Foto/iNewsTV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - DPD Partai Perindo Pamekasan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi semua koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Pamekasan, Minggu (7/1/2024) di Hotel Madinah, Jalan Raya Proppo, Kota Pamekasan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur DR Faida, anggota DPRD Pamekasan dari partai perindo, dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan. Faida mengatakan, saat pelaksanaan pencoblosan agar setiap TPS ada saksi dari Partai Perindo.

“Tujuannya agar para saksi bisa secepat mungkin memberikan laporan kepada partai tentang hasil suara Partai Perindo di setiap TPS,” ujarnya di hadapan para koordinator saksi TPS se-Kabupaten Pamekasan.



Faida juga berharap pemilu kali ini khusus Kabupaten Pamekasan tidak hanya dapat satu kursi saja tapi bisa satu fraksi di DPRD Kabupaten Pamekasan. Harapannya Partai Perindo bisa memberikan kontribusi kepada Masyarakat.

Dia juga meminta acara Bimtek bagi koordinator saksi Partai Perindo ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan. Sebaiknya seluruh Jawa Timur terutama di daerah yang ada anggota legislatif seperti di Pamekasan, juga mengadakan Bimtek untuk saksi TPS.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)