DPW PRP Gorontalo Sukses Deklarasi: Spirit Berkemajuan untuk Semua Elemen Progresif

Minggu, 07 Januari 2024 - 06:41 WIB
loading...
DPW PRP Gorontalo Sukses Deklarasi: Spirit Berkemajuan untuk Semua Elemen Progresif
DPW PRP Provinsi Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PRP, David Krisna Alka. Foto/Ist
A A A
GORONTALO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Provinsi Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PRP, David Krisna Alka. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Elisabeth, Gorontalo, Sabtu, 6 Jauari 2024.

Ketua DPW PRP Gorontalo, Moh. Ilham O. Sadu dalam deklarasi dan pelantikan tersebut mengatakan, PRP Gorontalo merupakan wadah dan spirit baru bagi berbagai golongan yang ada di bumi Serambi Madinah (Gorontalo).

"DPW PRP Gorontalo akan bergerak progresif dalam menyebarluaskan informasi yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat serta dapat memberikan ide-ide kerakyatan dengan spirit berkemajuan untuk semua elemen progresif, khususnya yang ada di wilayah Gorontalo," ungkap Ilham.

Menurutnya, langkah DPW PRP di Gorontalo nantinya akan membawa solusi nyata terkait problem kerakyatan yang ada di Bumi Serambi Madinah.



"Dalam momentum Pesta Demokrasi 2024 ini, DPW PRP Gorontalo siap mengawal serta mendukung kelancaran berjalannya Pesta Demokrasi ini, terutama di Provinsi Gorontalo demi terwujudnya Generasi Indonesia Emas 2045" kata Ilham.

Sekretaris DPW PRP Gorontalo, Andika Dai menambahkan, pentingnya PRP hadir di Gorontalo untuk menyuarakan apa yang menjadi aspirasi rakyat, pastinya nan utama Rakyat Progesif Gorontalo.

"Ketika aspirasi rakyat kami bawa, kami akan berusaha menjalankan tugas suci rakyat dengan sebaik mungkin. Karna kami yakin dan percaya ada kekuatan besar ketika sekelompok orang dengan kepentingan yang sama berkumpul untuk bekerja menuju tujuan bersama" pungkas Andika.

Setelah deklarasi dan pelantikan, DPW PRP Gorontalo akan bersinergi merangkul semua golongan rakyat progresif untuk kemajuan rakyat se-provinsi Gorontalo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)