Gelar Pengobatan Gratis di Malang, Christophorus Taufik: Bentuk Kepedulian Perindo

Sabtu, 06 Januari 2024 - 17:02 WIB
loading...
Gelar Pengobatan Gratis di Malang, Christophorus Taufik: Bentuk Kepedulian Perindo
Caption Pengobatan gratis dari Partai Perindo di Karangploso, Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik menghadiri bazar murah dan pengobatan gratis di Karangploso, Kabupaten Malang. Kegiatan ini mendapatkan antusias dari rakyat Malang.

Kegiatan yang diadakan oleh Partai Perindo ini merupakan bentuk kepedulian partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Menurut Christ, pengobatan gratis dipilih karena saat ini memasuki musim pancaroba dimana kondisi cuaca juga tak menentu. Hal ini berpengaruh terhadap kesehatan warga, utamanya di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.



”Banyak teman-teman yang sakit ringan, batuk flu, kita adakan pemeriksaan kesehatan gratis, daripada ke dokter,” kata Christophorus Taufik, Sabtu (6/1/2024).

Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Malang raya ini menyebut, pengobatan gratis ini juga inisiatif dari Ketua DPW Partai Perindo dr. Faida. Dimana kerjas ama antara Partai Perindo dan RS Bina Sehat Jember, memberikan layanan gratis kepada masyarakat membutuhkan.

”Pemeriksaan kesehatan gratis dibantu dari Ketua DPW Partai Perindo Ibu Faida, kami ucapkan terima kasih juga. Undangannya tersebar sekitar 1.000 warga (untuk pemeriksaan kesehatan gratis),” ungkap Christ kembali.



Dia menambahkan, bila sejumlah keluhan kesehatan disampaikan warga ke tim dokter yang didatangkan. Bahkan tak hanya memeriksakan kesehatan, masyarakat yang datang juga bisa mendapat obat gratis yang dapat dikonsumsi.

Hal ini sebagai bukti bahwa Partai Perindo merupakan partai modern, yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

”Kita juga ingin berkontribusi memastikan bahwa akses terhadap fasilitas kesehatan itu bisa dipermudah oleh masyarakat, dengan cara mendatangi langsung dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Banyak menderita batuk pilek, dan penyakit yang ringan-ringan,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)