Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Rescue Perindo

Minggu, 25 Maret 2018 - 20:18 WIB
Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Rescue Perindo
Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Rescue Perindo
A A A
BENGKULU - Lomba burung berkicau bertajuk Rescu Perindo 2018 yang digelar oleh DPD Rescue Perindo Rejang Lebong di lapangan Iskandar Ong, Minggu (25/3/2018) siang di ikuti ratusan kicau mania dari berbagi kabupaten di Provinsi Bengkulu. Bahkan dari provinsi tetangga juga hadir dalam lomba tersebut.

Kegiatan yang digelar untuk pertaman kali ini disambut antusias oleh kicau mania di berbagai daerah, terbukti setidaknya 800 lebih tiket berhasil terjual/ dari 4 kelas yang di lombakan yakni Kelas Rescue, Kelas Perindo, Kelas Putra Mas dan Kelas Curup BC.

Setidaknya, ada 8 jenis burung yang di lombakan, diantaranya, Murai Batu, Kacer, Kenari, Kapas Tembak, Lovebird dan Pleci. Lomba sendiri dibuka langsung oleh sekretaris DPW Rescue Perindo Provinsi Bengkulu syahlihan.

Sementara itu, ketua panitia yang juga merupakan ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Rejang Lebong, putra menuturkan keagiatan ini adalah bentuk kepedulian Rescue Perindo dalam merangkul seluruh komunitas burung di Bengkulu khususnya Kabupaten Rejang Lebong.

"Saya sangat bangga melihat antusias perserta yang sangat banyak dalam mengikuti lomba burung berkicau ini. ke depan Rescue Perindo juga akan mengadalkan beberapa kegiatan lagi di antaranya donor darah masal, fogging dan kebersihan," pungkasnya.

Lomba ini sendiri memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp50 juta dan ada beberapa dooprize menarik seperti sepeda gunung dan TV.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)