Peduli Masyarakat, Partai Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Manado

Jum'at, 05 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Peduli Masyarakat, Partai Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Manado
Partai Perindo menggelar pasar murah minyak goreng di Kelurahan Perkamil, Paal Dua, Kota Manado, Sulut, Kamis (4/1/2024). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Didasari kepedulian pada masyarakat, Partai Perindo menggelar pasar murah minyak goreng di seluruh Indonesia. Salah satunya berlangsung di Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (4/1/2024).

Didampingi oleh Caleg DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala-Paal Dua Flany Lumansik, Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara nomor urut 1 dari Partai Perindo, Efrain Yerry Tawalujan menyatakan, acara pasar murah minyak goreng ini mendapat sambutan antusias dari warga setempat.



"Kami lakukan pasar murah khusus untuk sembako minyak goreng di Kota Manado, Sulawesi Utara. Ini tindakan atau aksi kepedulian dari Partai Perindo karena bahan pangan naik terus dalam 3 bulan sampai 7 bulan terakhir ini," kata Yerry Tawalujan.



Oleh karena itu, lanjut Yerry, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengambil tindakan untuk membantu masyarakat dengan mengadakan pasar murah minyak goreng.

Untuk minyak goreng 1 liter dijual hanya Rp5.000 khusus kepada anggota dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu sebagai bentuk kepedulian kepada anggota dan juga kepada masyarakat umum yang ingin mengikuti pasar murah itu.

"Setiap hari kami akan turun di Sulawesi Utara, 2 sampai 3 lokasi yang berbeda dan diharapkan itu bisa menjangkau 10.000 masyarakat dan ini hanya dari satu caleg DPR RI, ada banyak caleg yang akan turun dan ini hanya di Sulawesi Utara, padahal di seluruh Indonesia itu tiap hari melakukan aksi seperti ini," tutur Yerry.



Diharapkan pasar murah minyak goreng itu dalam sehari bisa menjangkau 10.000 masyarakat yang ditolong oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lewat aksi pasar murah tersebut.

"Satu orang kuotanya 1 liter minyak goreng supaya semua dapat merasakan dan dapat terbagi merata," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)