Semringah Ikuti Bazar Murah Minyak Goreng, Warga Rancaekek: Perindo Makin Jaya

Jum'at, 05 Januari 2024 - 21:49 WIB
loading...
Semringah Ikuti Bazar Murah Minyak Goreng, Warga Rancaekek: Perindo Makin Jaya
Ratusan warga Perumahan Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung semringah mengikuti bazar murah minyak goreng yang digelar Partai Perindo. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ratusan warga Perumahan Kencana Rancaekek, Jalan kamboja 1 Nomor 77 Blok 8, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung semringah mengikuti bazar murah minyak goreng. Kegiatan ini digelar Caleg DPR RI Dapil Jabar II dari Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad, Kamis (4/1/2023).

Para warga rela antre untuk dapat membeli minyak goreng seharga Rp5.000. Harga ini pun terbilang sangat murah dibandingkan harga di pasaran yang bisa tembus Rp15.000.



Salah satu warga, Ria mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Ya bagus sekali untuk memotivasi warga," ujar Ria saat ditemui di lokasi.



Ria pun berharap, bazar murah ini tidak hanya digelar di masa kampanye saja.

"Kalau bisa tuh warga mintanya jangan stop di sini, nanti kelanjutannya harus ada lagi. Kan kita memilih itu bukan hanya untuk hari ini tapi untuk 5 tahun itu jadi jangan lupa lah ke warga," katanya.



Ria juga mendoakan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu semakin sukses.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)