Warga Antusias Ikut Kampanye Dialogis Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati di Purworejo

Rabu, 03 Januari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Warga Antusias Ikut Kampanye Dialogis Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati di Purworejo
Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar kampanye dialogis dan simulasi pencoblosan di Purworejo. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Warga antusias mengikuti kampanye dialogis dan simulasi pencoblosan yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Simulasi pencoblosan dan kampanye dialogis menjelang Pemilu 2024 ini dihadiri ratusan warga.



Kegiatan ini digelar di dua tempat, yakni di Dapil 1 yang dipusatkan di warung makan Bogowonto, Pangenerejo, Purworejo. Sedangkan untuk Dapil 3 dilaksanakan di warung makan Oemah Pari, Sucen Jurutengah, Kecamatan Bayan pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu.



Warga Purworejo menyambut antusias event ini. Seperti yang disampaikan Sagaramadani, salah seorang warga Purworejo.

"Harapannya semoga warga banyak yang dukung ibu Nuning. Apalagi ibu Nuning menyampaikan bahwa Perindo akan menyertai peningkatan UMKM yang ada di Purworejo pada khususnya dan Dapil 6 Jawa Tengah," kata Sagaramadani.

Hal yang sama disampaikan oleh Lestari, warga Sucen Jurutengah.



"Semoga yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi. Sehingga teman-teman dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)