Korban Bencana Gempa Sumedang Terima Bantuan Makanan dari BRI Peduli

Selasa, 02 Januari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Korban Bencana Gempa Sumedang Terima Bantuan Makanan dari BRI Peduli
Warga korban gempa Sumedang menerima bantuan makanan, air minum, dan sembako dari BRI Peduli. Foto/Ist
A A A
SUMEDANG - Warga korban bencana gempa Sumedang menerima bantuan makanan, air minum, dan sembako dari BRI Peduli. Bantuan tanggap darurat bencana ini untuk membantu warga terdampak gempa Sumedang yang terjadi pada malam pergantian tahun baru 2024.

Adapun bantuan awal yang disalurkan berupa bantuan yang bersifat mendesak dibutuhkan warga terdampak seperti makanan siap makan, air minum dan sembako.



Penyaluran bantuannya bekerja sama dengan dinas terkait di Kabupaten Sumedang.

“Bantuan yang diberikan berupa makanan siap makan dan air minum untuk warga terdampak di posko pengungsian RW 08 Babakan Hurip, Kelurahan Kota Kaler. Bantuan sembako disalurkan langsung ke rumah warga terdampak pada Senin 1 Januari 2024,” kata Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi, Selasa (2/1/2024).



Sadmiadi mengungkapkan, dalam penyaluran bantuan melalui BRI Kanca Sumedang dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi membantu korban atau warga terdampak gempa.

Bantuan yang diberikan ini berasal dari BRI Peduli melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).



“BRI senantiasa proaktif dalam membantu masyarakat di wilayah bencana untuk segera memberikan bantuan kepada warga terdampak. Kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu agar bantuan tersebut segera dapat diterima masyarakat yang terdampak,” jelas Sadmiadi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)