Gotong Royong Bareng Ibu-ibu Jepara, 3 Organ Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi dan Senam Sehat

Selasa, 02 Januari 2024 - 20:16 WIB
loading...
Gotong Royong Bareng Ibu-ibu Jepara, 3 Organ Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi dan Senam Sehat
Kancane Ganjar, MBOIS Network dan KGBN Jepara mengadakan konsolidasi dan senam sehat di Desa Bawu, Batealit, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023). Foto/MPI
A A A
JEPARA - Kancane Ganjar, MBOIS Network (Majestic Bergerak Oentoek Indonesia) dan KGBN Jepara mengadakan konsolidasi dan senam sehat bersama Ibu-ibu di Sanggar Senam Dua Putri, Desa Bawu, Batealit, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) pagi sampai siang.

Tiga komunitas tersebut merupakan sebagai organ relawan pendukung militan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 orang dari relawan dan ibu-ibu penggerak senam sehat pendukung Mas Ganjar-Pak Mahfud dari seluruh Kabupaten Jepara.



Penggagas dan penggerak acara Konsolidasi dan Senam Sehat bersama Ibu-ibu ini, Yudha Riyanto yang juga sebagai koordinator acara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ide otentik dari ibu-ibu penggerak senam sehat.

Tujuannya sebagai wujud kecintaan dan sumbangsih relawan untuk mendukung dan menggelorakan semangat kemenangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.



“Ibu-ibu di Kabupaten Jepara sangat bersemangat tinggi dalam memenangkan Mas Ganjar-Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Insya Allah terkabul,” ucapnya.

Senada, pimpinan Sanggar Senam Dua Putri, Ibu Sujiati sebagai tuan rumah acara ini, menegaskan bahwa para ibu pengerak senam sehat dari seluruh Kabupaten Jepara akan solid mendukung Ganjar-Mahfud.



Ditegaskannya, dukungan ibu-ibu penggerak senam sehat dari seluruh Kabupaten Jepara sangat solid mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5069 seconds (0.1#10.140)