Tabrak Truk Tronton, Pengendara Vixion Tewas

Rabu, 14 Maret 2018 - 15:54 WIB
Tabrak Truk Tronton, Pengendara Vixion Tewas
Tabrak Truk Tronton, Pengendara Vixion Tewas
A A A
SALATIGA - Sepeda motor Yamaha Vixion nopol H 6189 ZB yang dikendarai Deni Oktavianto (31) menabrak truk tronton nopol K 1932 FB di Jalan Osamaliki, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2018). Akibatnya, pengendara motor tersebut tewas di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol I Nyoman Swasma menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban yang merupakan warga Jalan Kasuari, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah, melaju dari arah Solo menuju Semarang. Sampai di lokasi kejadian, motor korban menabrak truk tronton yang dikemudikan Samsuri (43), warga Ngerangan RT 03 RW 04 Gawanan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar yang sedang berhenti karena lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) menyala merah.

"Saat kejadian lampu APILL di Pertigaan Palang (Mangunsari) sedang menyala merah dan ada truk yang berhenti. Penyebab pasti kenapa motor korban bisa menabrak truk masih dalam penyelidikan," katanya.

Menurut dia, penyidik Satlantas Polres Salatiga masih memintai keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan ini. "Kami mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara. Patuhilah peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5213 seconds (0.1#10.140)