alexametrics

Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur Terima Bantuan Gerobak Perindo

loading...
Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur Terima Bantuan Gerobak Perindo
Demi mewujudkan visi dan misi menyejahterakan masyarakat Indonesia, Partai Perindo kembali memberikan bantuan berupa gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima di Lampung Timur, Lampung. Foto/MNC Media/Supriyono
A+ A-
SUKADANA - Demi mewujudkan visi dan misi menyejahterakan masyarakat Indonesia, Partai Perindo kembali memberikan bantuan berupa gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima di Lampung Timur, Lampung. Pemberian gerobak dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Lampung Joly Sanggam di Kantor DPD Partai Perindo Lampung Timur, Selasa (13/3/2018).

Para pedagang kaki lima yang mendapat bantuan gerobak itu berasal dari Kecamatan Way Bungur dan Kecamatan Purbolinggo. Supratikno pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak menyatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo telah peduli terhadap pedagang. Dia berharap kegiatan Partai Perindo terus berjalan sesuai visi dan misinya sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat langsung.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Joly Sanggam mengatakan, pemberian bantuan gerobak ini berjumlah 27 unit terbagi di beberapa DPD Partai Perindo se-Provinsi Lampung. Ditargetkan pada bulan depan bantuan terus diberikan sesuai pengajuan para pedagang.

Selain bantuan gerobak Partai Perindo juga bergerak cepat pada kegiatan sosial terutama bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Lampung Timur dan Lampung Tengah.

Sementara, seluruh pengurus Partai Perindo dari tingkat DPW/DPD serta DPC maupun anak ranting bertekad di setiap daerah pemilihan di Lampung Timur minimal ada satu perwakilan Partai Perindo yang terpilih dalam Pemilu 2019. Di Lampung Timur ada delapan daerah pemilihan.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak