Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Pegawai Dinkes Tanjungpinang Tabrak Pemotor

Senin, 12 Maret 2018 - 14:38 WIB
Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Pegawai Dinkes Tanjungpinang Tabrak Pemotor
Usai Jemput Anak Sekolah, Mobil Pegawai Dinkes Tanjungpinang Tabrak Pemotor
A A A
TANJUNGPINANG - Mobil Toyota Avanza warna silver bernopol BP 1892 QW dikendarai Indra Martias, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanjungpinang diduga menabrak pemotor Honda Supra BP 2985 QT.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sidorejo, RT01/RW11, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibatnya, sopir mobil dan pengendara motor mengalami luka parah. Korban yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil melaju dari arah Kilometer 8 menuju Seijang, sedangkan pemotor datang dari arah sebaliknya. Selepas tikungan jalan di belakang Polres Tanjungpinang, mobil dan sepeda motor tiba-tiba mengalami tabrakan. Mobil Toyota Avanza langsung terguling di pinggir jalan, sedangkan pemotor terhempas ke jalan.

"Tadi dengar suara buarr. Saya langsung ke luar dari rumah melihatnya. Mobil sudah terbalik dan yang bawa motor sama dua anaknya sudah tergeletak di jalan," kata Trisno warga setempat.

Dikatakan, baik sopir mobil dan pemotor sama-sama baru pulang menjemput anaknya pulang sekolah. Trisno melihat bahwa mobil menabrak Honda Supra. Melihat kejadian itu, pengendara yang lewat langsung membawa korban menuju rumah sakit. "Tadi mereka (korban) langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," kata dia.

Di lokasi, Muji Istianto pengendara yang membawa korban ke rumah sakit menyampaikan saat kejadian langsung membawa korban untuk mendapatkan pertolongan pertama pada kecelakaan.

Dia menuturkan, korban mengalami luka pada bagian kepala, lengan, dan kaki. "Cuma lihat lukanya sekilas saja, setelah diterima dokter saya kembali ke sini (lokasi)," kata dia.

Dijelaskan, sebelum kejadian mobil tersebut tepat beberapa meter di depannya. Namun, Muji tidak melihat langsung seperti apa kejadiannya. Sebab, posisinya dengan lokasi kejadia terhalang tikungan jalan. "Saya di belakang mobil, tadi lihat sudah terjadi kecelakaan saja," ujar Muji.

Terpisah, Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Petugas masih melakukan penyelidikan kasusnya. "Untuk data korban belum diketehui, petugas masih mengumpulkan data-datanya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2020 seconds (0.1#10.140)