Jelang Malam Tahun Baru, Forkopimda Padang Yakini Situasi Kondusif

Minggu, 31 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
Jelang Malam Tahun Baru, Forkopimda Padang Yakini Situasi Kondusif
Menggunakan sepeda motor, Wali Kota Padang Hendri Septa, Wakil Wali Kota Ekos Albar, dan Forkopimda Kota Padang melakukan pemantauan pos pengamanan dan pelayanan Nataru, Minggu (31/12/2023).
A A A
KOTA PADANG - Menggunakan sepeda motor, Wali Kota Padang Hendri Septa, Wakil Wali Kota Ekos Albar, dan Forkopimda Kota Padang melakukan pemantauan pos pengamanan dan pelayanan Nataru, Minggu (31/12/2023).

Peninjauan pos pengamanan dan pelayanan oleh Forkopimda ini dimulai usai melaksanakan ibadah salat ashar di Mesjid Agung Nurul Iman. Pos pengamanan dan pelayanan pertama yang dikunjungi berada di simpang Karya, dan dilanjutkan dengan Pos Pam di depan hotel Kyriad Bumi Minang, dan ditutup dengan pengecekan Pos Pelayanan di Bungus Teluk Kabung.

Hendri Septa percaya bahwa malam tahun baru di Kota Padang akan berlangsung kondusif. “Insya Allah akan berjalan kondusif. Karena kita juga sudah membuat edaran yang melarang kegiatan yang mengundang keramaian dalam rangka perayaan tahun baru,” katanya.
Jelang Malam Tahun Baru, Forkopimda Padang Yakini Situasi Kondusif


Menurut Hendri Septa, Forkopimda juga kompak untuk saling memberikan dukungan dalam menjamin situasi kondusif Kota Padang pada libur Nataru tahun ini. “Alhamdulillah kita juga disupport penuh oleh Pak Kapolres dan Pak Dandim, serta Pak Kajari, melalui satuan-satuan terkait mereka. Jadi kita optimis upaya bersama ini akan memberikan garansi bahwa Kota Padang aman dan kondusif pada puncak libur Nataru tahun 2023 ini,” ucapnya lagi.

Pemko Padang sendiri memilih menggelar kegiatan muhasabah dalam malam pergantian tahun kali ini. Kegiatan yang diselenggarakan di kediaman resmi Wali Kota Padang ini juga diikuti oleh 104 mesjid di Kota Padang melalui zoom meeting, dan juga disiarkan langsung melalui live streaming di channel youtube Kominfo TV Padang, mulai pukul 20.00 WIB, dan tersedia beragam doorprize menarik bagi para peserta muhasabah.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)