Danrem 161 Hargai Kearifan Lokal Masyarakat Perbatasan RI-Timor Leste

Jum'at, 09 Maret 2018 - 01:30 WIB
Danrem 161 Hargai Kearifan Lokal Masyarakat Perbatasan RI-Timor Leste
Danrem 161 Hargai Kearifan Lokal Masyarakat Perbatasan RI-Timor Leste
A A A
KUPANG - Komandan Korem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa kembali melakukan kunjungan kerja di wilayah Perbatasan Indonesia-Timor Leste khususnya tiga Pos TNI Yonif 715/MTL yang ada di Kecamatan Opepoli, Kabupaten Kupang, NTT.

Saat melakukan tatap muka, Danrem berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas. Sehingga dapat memberikan kesan terbaik kepada masyarakat saat menjalankan tugas dan amanah menjaga kedaulatan wilayah NKRI.

Dia mengatakan kepada anggota, agar dalam berinteraksi dengan masyarakat selalu menghormati adat istiadat dan kearifan lokal setempat serta membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.

"Hormati adat istiadat dan kearifan lokal masyarakat serta berdayakan dan bantu kesulitan masyarakat," kata Danrem, Teguh Muji Angkasa di Oepoli, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (8/3/2018).

Pada kesempatan itu, Danrem 161/Wira Sakti beserta rombongan juga meninjau Pos Satgas ter Kodim 1604/Kupang dan Sasaran Ops Ster TNI Tahun 2018 berupa Pembanguan Los Pasar Rakyat dan Fasilitas ibadah di desa Netamanu Utara Kecamatan Oepoli Kabupaten Kupang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1854 seconds (0.1#10.140)