Nahdliyin Muda Jatim Selaraskan Program Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Unggul

Sabtu, 30 Desember 2023 - 11:49 WIB
loading...
Nahdliyin Muda Jatim Selaraskan Program Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Unggul
Nahdliyin Muda Jatim menggelar Konsul untuk mendukung program-progam pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Bento Kopi Malang, Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jumat (29/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Nahdliyin Muda Jatim menggelar Konsensus Untuk Indonesia Unggul (Konsul) untuk mendukung program-progam pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Acara ini merupakan forum diskusi para milenial untuk memantapkan dukungan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 .

Para milenial Nahdliyin aktif berdiskusi dan memberikan ide-ide kreatif untuk ikut serta dalam menjalankan program-program yang diusung paslon nomor urut 3 tersebut. "Di sini kita menyatukan visi misi dan menyelaraskan program-program yang dilakukan oleh capres dan cawapres nomor urut 3," kata Korwil Nahdliyin Muda Jatim Muhammad Haris Nurazizi di Bento Kopi Malang, Karang Ploso, Kabupaten Malang,
Jumat (29/12/2023).

"Kita akan menekankan poin-poin program dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang sekiranya bisa kita jadikan titik fokus dan bisa buat untuk pemuda-pemuda yang menguntungkan," lanjutnya.

Mereka menekankan pentingnya peran pemuda dalam mewujudkan Indonesia Unggul. Baik dari segi ekonomi, pendidikan, maupun pembangunan nasional. "Pemuda harus ikut andil, ikut merumuskan, dan ikut menyukseskan program-program Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Haris.

Pentingnya pemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 juga menjadi fokus utama dalam diskusi. Para peserta sepakat mendukung pasangan ini dengan keyakinan bahwa Ganjar-Mahfud memiliki visi serta komitmen untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Biar milenial memiliki semangat yang sama, biar tidak main-main. Jadi tidak asal nyoblos, kita pikirkan sesuai dengan hati kita dengan hasil yang kita uji nanti," ungkapnya.

"Dan hari ini kita coba samakan ternyata satu frekuensi untuk dukung Pak Ganjar maju sebagai Presiden Republik Indonesia," tandasnya.

Salah satu peserta, Riska Amiliyah memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini. Dia yakin program-program dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat mengubah generasi muda menjadi lebih baik.

"Aku sangat setuju dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membangun generasi muda untuk berpikiran seperti itu. Jadi kita sebagai generasi milenial bisa tau programnya pak Ganjar sama pak Mahfud," katanya.

Riska mengungkapkan harapannya agar inisiatif dari Ganjar-Mahfud tidak hanya rencana. Namun benar-benar terbukti melalui pelaksanaan program-program yang diusung.

"Untuk Pak Ganjar sama Pak Mahfud semoga program-programnya bisa berjalan, dan bisa membuktikan program-programnya untuk masa depan lebih baik," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1890 seconds (0.1#10.140)