Bule Belgia Meninggal saat Berlibur di Gili Air Lombok Utara

Kamis, 28 Desember 2023 - 18:38 WIB
loading...
Bule Belgia Meninggal saat Berlibur di Gili Air Lombok Utara
Andy Alain N. Arnoys (42) wisman asal Belgia meninggal dunia saat berlibur di Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Foto/Edy Gustan/MPI
A A A
LOMBOK UTARA - Andy Alain N. Arnoys (42) wisatawan mancanegara (Wisman) asal Belgia meninggal dunia saat berlibur di Gili Air, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara Iptu Ghufron Subeki saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, saat itu korban berada di Gili Air, Desa Gili Indah bersama istrinya, Irene.

Menurutnya, peristiwa yang terjadi pada Kamis (28/12/2023) pukul 10.00 WITA itu sempat mengejutkan masyarakat setempat. Sebab, saat itu korban berada di depan Hotel Ocean 5 Gili Air.

"Korban tampak tertidur dalam posisi bersandar di tembok. Tidak lama berselang, istri korban bernama Irene datang dan membangunkannya," ungkap Ghufron kepada awak media, Kamis (28/12/2023).



Namun, kata Ghufron, korban tidak kunjung bangun. Khawatir dengan kondisi korban, Irene langsung melaporkan hal itu kepada tim medis setempat.

"Dia menghubungi dokter Irawati untuk memeriksa kondisi suaminya. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa," ujar Ghufron.

Peristiwa itu karuan membuat heboh. Selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat. Sat Reskrim Polres Lombok Utara langsung merespon cepat peristiwa itu.

Ghufron menyebut pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, lanjut dia, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk meminta keterangan pihak dokter.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan visum. Sementara kasusnya masih dalam tahap penyelidikan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)