Natal Nasional 2023 Digelar di Surabaya, Menparekraf: Memperkuat Persatuan Bangsa

Kamis, 28 Desember 2023 - 14:42 WIB
loading...
Natal Nasional 2023 Digelar di Surabaya, Menparekraf: Memperkuat Persatuan Bangsa
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno berharap perayaan Natal Nasional 2023 yang digelar di Surabaya dapat memperkuat persatuan bangsa Indonesia. Foto/
A A A
SURABAYA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabarekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berharap perayaan Natal Nasional 2023 memperkuat persatuan bangsa Indonesia.

“Saya juga sangat menikmati dan mengapresiasi perayaan Natal Nasional ini berlangsung sangat meriah. Dan harapannya negara damai bersama di bumi di hati dalam semangat Natal ini bisa terus memperkuat persatuan bangsa kita,” kata Menparekraf Sandiaga dalam keterangannya saat menghadiri Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden Surabaya, Rabu malam (27/12/2023).

Menparekraf Sandiaga menilai, perayaan Natal Nasional 2023 ini sangat spesial, sebab baru kali ini digelar secara langsung setelah pandemi COVID-19 melanda.

“Kami ucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani, kali ini perayaan Natal sangat spesial. Perayaan Natal Nasional 2023 ini untuk pertama kalinya setelah pandemi kita rayakan dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta sejumlah menteri,” kataSandiaga.



Ia pun mengapresiasi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabarekraf) Angela Tanoesoedibjo yang juga sebagai Ketua Pelaksana Acara Natal Nasional 2023, telah mengemas perayaan Natal Nasional 2023 dengan indah.

Jemaat disuguhi serangkaian hiburan dari Batavia Madrigal Singers, Nella Kharisma, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia, Gempita, Roni Parulian, Geraldine Laura, Komunal Primitif, Grup Tari Karisma, dan acara dipandu oleh MC ternama Daniel Mananta.

“Kami sangat bangga bahwa Mba Wamenparekraf bersama panitia nasional berhasil merancang perayaan yang sangat indah dengan tema kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi ini,” kata Menparekraf Sandiaga.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)