Workshop di Karawang, Warga Berharap Ganjar-Mahfud Menang

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:53 WIB
loading...
Workshop di Karawang, Warga Berharap Ganjar-Mahfud Menang
Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar Karawang menyelenggarakan workshop pembuatan sabun cuci piring di Karawang, Senin (25/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar Karawang menyelenggarakan workshop pembuatan sabun cuci piring. Kegiatan ini sebagai langkah meningkatkan kreativitas dan skill masyarakat.

Langkah inisiatif dalam menciptakan lapangan kerja dan simbol dukungan nyata untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . PIC Gerbong Pecinta Sandi Uno For Ganjar Karawang Seftyana mengatakan, workshop ini untuk menghasilkan sabun cuci piring berkualitas tinggi

Juga memberikan dorongan bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat. "Terutama support untuk kami yang tinggal di pinggiran, tinggal di daerah, jadi lebih banyak lagi edukasi yang bisa diturunkan ke masyarakat dan bisa membangun perekonomian menjadi lebih baik dari pada yang kemarin," katanya di Jl Ps Permai No 18, RT 1/RW 5, Kecamatan Cikampek, Karawang, Senin (25/12/2023).

Pelatihan ini memberikan keterampilan praktis kepada peserta. Termasuk dukungan penuh terhadap Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 . "Untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, semoga bisa menang satu putaran saja. Insya Allah dengan kemenangan ini bisa membawa perubahan yang besar dalam tatanan pemerintahan di Indonesia," lanjutnya.

Harapan masyarakat setempat adalah agar kemenangan Ganjar-Mahfud membawa perubahan positif dan dukungan lebih besar untuk pengembangan ekonomi di daerah terpencil. "Harapan saya untuk Pak Ganjar-Mahfud supaya jadi presiden yang amanah dan ekonomi semakin maju," kata Tati Nurhayati, salah satu peserta.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)