Sukses Gelar Natal Nasional 2023, Menparekraf: Terima Kasih Mbak Angela

Kamis, 28 Desember 2023 - 06:44 WIB
loading...
Sukses Gelar Natal Nasional 2023, Menparekraf: Terima Kasih Mbak Angela
Menparekraf Sandiaga Uno mengaku bangga dengan perayaan Natal Nasional 2023 yang berlangsung sukses dan dihadiri Presiden Joko Widodo. Foto/MPI/Masdarul Khairi
A A A
SURABAYA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku bangga dengan perayaan Natal Nasional 2023 yang berlangsung sukses dan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (27/12/2023) malam.

Secara khusus, Sandiaga Uno memberi apresiasi kepada Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo selaku Ketua Pelaksana perhetalan yang dihadiri lebih dari 16.000 jemaat. Perayaan Natal Nasional 2023 berlangsung di Graha Bethany, Nginden, Kota Surabaya, Jatim.

”Kami sangat bangga Mbak Wamenparekraf telah berhasil merancang bersama panitia. Sehingga menghasilkan sebuah perayaan yang indah,” kata Sandiaga usai acara.



Dia mengakui, perayaan tahun ini sangat spesial. Natal Nasional 2023 ini juga menjadi paling ramai setelah pandemi Covid-19.

“Kali ini perayaan natal sangat spesial. Dihadiri Presiden beserta sejumlah menteri serta para tamu lainnya. Terutama jumlah jemaat yang begitu banyak hadir dalam perayaan natal ini,” kata Sandiaga usai acara.

Sandiaga juga mengajak jemaat dan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia maju dalam bingkai persatuan dalam keberagaman. ”Saya sampaikan apresiasi, acaranya sangat meriah. Terima kasih mbak Angela,” sambung Sandiaga menegaskan pernyataan sebelumnya.



Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany, Nginden, Surabaya, Rabu (27/12/2023) malam.HT menilai, perhelatan yang dihadiri Presiden Jokowi ini sukses dan berjalan lancar.

Menurut HT, pada perayaan ini khutbahnya baik-baik semua. Jemaat terlihat khyusuk dalam beribadah. “Ya, baru saja kami menghadiri perayaan Natal Bersama. Ramai sekali ya, jemaahnya kira-kira 15 sampai 20 ribu yang hadir,” kata HT.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)