Hadiri Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Jokowi Kewalahan Layani Swafoto Jemaat

Rabu, 27 Desember 2023 - 21:16 WIB
loading...
Hadiri Perayaan Natal...
Presiden Jokowi menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany, Nginden, Surabaya, Jawa Timur. Foto/Masdarul Kh/MPI
A A A
SURABAYA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany, Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (27/12/2023) malam. Dalam kesempatan itu, Jokowi sempat dibuat kewalahan melayani jemaat yang ingin berswafoto.

Para jemaat yang kebanyakan perempuan, berebut swafoto dengan Presiden Jokowi. Mereka mencegat Jokowi saat berjalan di karpet kerah menuju kursi VVIP.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pemandangan ini terjadi cukup lama saat mulai Jokowi memasuki venue. Para jemaat tampak histeris menyambut kedatangan Presiden yang dikawal paspampres.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi...," teriak para jemaat.



Satu persatu menyodorkan kamera untuk minta dipegang Jokowi, lalu swafoto. Lebih dari lima jemaat yang berhasil mencegat Presiden untuk swafoto. Meski begitu, Jokowi dengan telaten tetap melayaninya. Alhasil, hal tersebut membuat Paspampres sibuk dan kerepotan menghadapi ribuan jemaat yang sejak siang sudah memenuhi gereja.

Dalam kesempatan itu, tampak mendampingi Jokowi, Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas; Menko Polhukam Mahfud MD; Menteri Pertananan Prabowo Subianto, Menpan RB Abdullah Azwar Anas, Mendag Zilkifli Hasan.

Hadir juga Kapolri Listyo Sigit, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Selain itu tampak Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)