Caleg Perindo Targetkan Gelar Pasar Murah di 33 Kecamatan di Bandung dan Cimahi

Rabu, 27 Desember 2023 - 14:23 WIB
loading...
Caleg Perindo Targetkan Gelar Pasar Murah di 33 Kecamatan di Bandung dan Cimahi
Warga menyambut baik program pasar murah yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr. Djoni Toat Muljadi. Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr. Djoni Toat Muljadi menargetkan dapat menggelar pasar murah di 33 kecamatan di Kota Bandung dan Cimahi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat atas naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok.

“Targetnya 33 kecamatan, yaitu 30 di Kota Bandung dan tiga di Kota Cimahi. Ini akan terus kami gelar hingga beberapa pekan ke depan,” jelas Djoni Toat Muljadi, Rabu (27/12/2023).

Menurut dia, kegiatan pasar murah ini adalah bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat. Di mana, saat ini harga sembako merangkak naik saat menjelang akhir tahun. Sehingga dengan pasar murah ini, harapannya masyarakat terbantu.

“Jadi kami juga survei ke pasar-pasar, di mana daya beli memang sangat menurun kemudian juga harga-harga mau di akhir tahun ini meningkat. Jadi kami melihat kebutuhan masyarakat sepertinya minyak goreng ini sangat dibutuhkan,” imbuh dia.



Kegiatan ini juga komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Diketahui, ribuan warga Kota Bandung pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo mengikuti kegiatan pasar minyak goreng dan snack murah di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan pasar murah dalam bentuk minyak goreng dan snack digagas oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr. Djoni Toat Muljadi dengan tandem Caleg Perindo Dapil 6 Kota Bandung Edy S Hidayat.

Kegiatan dilakukan di dua tempat, yaitu di Pemancingan Ibu Enung Jalan H. Zakaria RT 08/01, Kelurahan Sukahaji dan perempatan Pasir Koja, Kota Bandung. Kegiatan disambut antusias warga yang datang sejak pagi. Mereka antusias mendapatkan minyak goreng dan snack dari Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)