Surabaya Lokasi Perayaan Natal Nasional, Angela Tanoesoedibjo: Kota Pahlawan yang Menjunjung Tinggi Toleransi

Rabu, 27 Desember 2023 - 06:28 WIB
loading...
Surabaya Lokasi Perayaan Natal Nasional, Angela Tanoesoedibjo: Kota Pahlawan yang Menjunjung Tinggi Toleransi
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo meninjau persiapan perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany, Nginden, Surabaya, Selasa (2/12/62023) malam. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Perayaan Natal Nasional 2023 bakal digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (27/12/2023) malam. Bukan tanpa alasan kota ini dijadikan lokasi perayaan Natal Nasional yang diperkirakan dihadiri 16.000 jemaat.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menjelaskan alasannya.



Dipilihnya Kota Surabaya lokasi Perayaan Natal Nasional 2023 menjadikan event ini sangat spesial.

"Surabaya adalah Kota Pahlawan, Kota Perjuangan dan kota yang menjunjung tinggi toleransi," kata Angela usai meninjau persiapan akhir Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany, Nginden, Surabaya, Selasa (26/12/2023) malam.



Selain spesial karena diadakan di Kota Pahlawan, perayaan Natal ini juga akan menampilkan berbagai atraksi mulai tarian, musik hingga perform beberapa artis yang membawakan lagu religi.

Angela yang didapuk sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2023 menyebutkan, perhelatan ini menjadi perayaan termegah setelah selama beberapa tahun terakhir diadakan onlina karena pandemi Covid-19.


Dia menuturkan, ada dua agenda utama pada peringatan ini. Pertama dilakukan ibadah. Kedua, perayaan Natal itu sendiri yang akan diramaikan dengan berbagai pertunjukan.

"Selain dua agenda utama di atas, juga ada kreatifitas anak bangsa yang akan ditampilkan di hadapan para jemaat dan tamu yang datang lainnya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)