Hadir di Situbondo, Kowarteg Ganjar-Mahfud Pelatihan UMKM ke Ibu-Ibu

Selasa, 26 Desember 2023 - 19:23 WIB
loading...
Hadir di Situbondo, Kowarteg Ganjar-Mahfud Pelatihan UMKM ke Ibu-Ibu
Relawan Kowarteg Indonesia menggelar pelatihan membuat donat cair kepada warga di Dusun Sabrang RT 1, RW 2, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Selasa (26/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SITUBONDO - Relawan Kowarteg Indonesia dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar pelatihan membuat donat cair kepada warga Situbondo. Kegiatan ini untuk memberikan pelatihan UMKM kepada ibu-ibu.

Pelatihan diadakan di Dusun Sabrang RT 1, RW 2, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Selasa (26/12/2023). "Kami hadirkan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat melalui bidang UMKM," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan dalam siaran persnya.

Kegiatan ini dalam rangka menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu, komunitas ini juga menyapa warga di Jawa Timur dengan hal yang bermanfaat khususnya untuk perkembangan usaha bagi para ibu-ibu utamanya.

Kiki mengaku sangat terharu dengan sambutan serta antusiasme ibu-ibu mengikuti kegiatan pelatihan yang menghadirkan Chef Widya. "Saya tidak menyangka sebegitu besar minat ibu-ibu terhadap pelatihan ini. Apalagi saya juga kaget begitu besarnya dukungan para ibu-ibu terhadap sosok Ganjar-Mahfud dalam proses Pilpres 2024," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Altur Rosyidah mengaku sangat senang dengan pelatihan yang diberikan oleh Kowarteg Jatim. "Saya senang melihat para ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Saya berharap Kowarteg dapat terus melakukan dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya Jawa Timur," katanya.

Altur juga menambahkan konsep kampanye seperti ini yang seharusnya diterapkan ke masyarakat. Memberikan keceriaan dan manfaat nyata agar dapat di rasakan oleh masyarakat langsung.

"Saya kira kampanye seperti ini yang sangat tepat, memberikan manfaat nyata kepada masyarakat agar berguna bagi kelangsungan hidup mereka. Bukannya malah adu fitnah ke sana kemari dan hanya nyiyir saja. Dan masyarakat dapat melihat langsung siapa capres yang benar dan tepat untuk Indonesia selanjutnya," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)