Ganjar Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Solo, Solidkan Pemenangan Pilpres 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 18:52 WIB
loading...
Ganjar Pimpin Apel Siaga Satgas PDIP Solo, Solidkan Pemenangan Pilpres 2024
DPC PDIP Kota Solo menggelar apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali, Kota Solo, Jawa Tengah untuk pemenangan Pilpres 2024, Minggu (24/12/2023). Foto/MPI
A A A
SOLO - DPC PDIP Kota Solo menggelar apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Apel digelar dalam rangka menguatkan suara kemenangan Capres Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 se-Solo Raya.

Didampingi Ketua DPC PDIP Solo sekaligus mantan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Ganjar Pranowo memberikan arahan kepada 1.000 Satgas yang mengikuti upacara apel siaga.



"Kita buktikan kalau banteng tidak cengeng. Kalau ada yang mengganggu, kita tabrak," ujar Ganjar di hadapan Satgas.



Adapun suara kemenangan untuk paslon Ganjar-Mahfud di Solo ditargetkan mencapai 85 persen. Hal itu berdasarkan solidnya barisan pendukung Ganjar-Mahfud yang tidak mengalihkan dukungannya ke paslon lain.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun menyebutkan, Satgas Cakrabuana DPC PDIP Solo siap menjadi contoh nasional dalam mengonsolidasikan kesiapan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Solo luar biasa ya, satgasnya sudah siaga terus menerus dan menurut saya ini bagian dari konsolidasi yang solid. Insya Allah dengan segala sesuatu yang akan terjadi kita selalu stand by dalam kondisi masing-masing," tegas Ganjar.



"Pasukan siap digerakkan kapan saja dan dalam cuaca apa saja, luar biasa," sambung Ganjar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)