Kunjungi Misa Natal di Solo, Ganjar Disambut Antusias Jemaat dan Para Romo

Senin, 25 Desember 2023 - 09:04 WIB
loading...
Kunjungi Misa Natal di Solo, Ganjar Disambut Antusias Jemaat dan Para Romo
Capres Ganjar Pranowo berkunjung ke sejumlah gereja di Solo pada perayan Natal di Gereja Santo Petrus Purwosari dan Gereja Katolik Sp. Maria Regina Purbowardayan. Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Calon presiden 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo berkunjung ke sejumlah gereja di Solo pada Natal dan Tahun Baru 2024, Minggu (24/12). Ganjar bertemu dengan romo, pendeta dan sejumlah jemaat untuk ikut bergembira menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Ada dua gereja di Solo yang dikunjungi yakni Gereja Santo Petrus Purwosari dan Gereja Katolik Sp. Maria Regina Purbowardayan. Di dua gereja itu, Ganjar bertemu para romo, pendeta dan para jemaat untuk mengucapkan selamat.

”Terima kasih atas kunjungannya Pak Ganjar. Ini sebuah anugerah untuk kami. Semoga Pak Ganjar selalu sehat dan sukses,” ucap Romo Albertus Agus Ariestyanyo, kepala paroki setempat dalam keterangannya, Senin (25/12/2023).



Berkunjung ke Gereja Katolik Sp Maria Regina Purbowardayan, Ganjar disambut antusias Jemaah yang melaksanakan Misa natal. Ia disambut Vikaris Episkopal Surakarta, Romo Mgr. Robertus Budiharyana, Pendeta Paroki Romo Yosef Supriyanto dan Romo Albertus Lilik Kurniawan.

”Selamat datang Pak Ganjar. Wah senang sekali kami disambangi bapak. Setiap menjelang Natal, bapak pasti ke sini,” sapa Romo Budi dengan penuh cinta pada Ganjar.

Romo Budi mengatakan, selama menjadi Gubernur Jateng, Ganjar selalu berkunjung ke gereja-gereja jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal baik itu tetap dilakukan Ganjar sampai kini, meski saat ini Ganjar sudah tidak menjabat sebagai Gubernur Jateng lagi.

”Dapat salam dari teman-teman di Semarang Pak Ganjar. Mereka juga kangen dan pengen disambangi Bapak juga,” imbuh Romo Budi.



Ganjar dan para romo serta jemaat tampak ngobrol gayeng dalam pertemuan itu. Sebelum berpamitan, Ganjar mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)