Banjir di Jombang Meluas, 2 Korban Terseret Arus Belum Ditemukan

Jum'at, 23 Februari 2018 - 10:21 WIB
Banjir di Jombang Meluas, 2 Korban Terseret Arus Belum Ditemukan
Banjir di Jombang Meluas, 2 Korban Terseret Arus Belum Ditemukan
A A A
JOMBANG - Banjir yang terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, makin meluas. Dua korban yang hilang terseret arus banjir hingga kini masih belum ditemukan.

Meski banjir di kawasan Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, mulai surut, air banjir terus bergerak dan menggenangi belasan desa di tiga kecamatan lainnya, Jumat (23/2/2018).

Desa yang terkena banjir itu antara lain Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito. Air malah makin meninggi, mencapai 1 meter. Akibatnya, aktivitas warga terganggung.

Babinsa Desa Trawasan Peltu Khoiri mengatakan, sejak banjir terjadi hari Kamis kemarin, sumur-sumur warga hingga kini belum dapat digunakan. Karena itu, warga sangat membutuhkan air bersih.

Sementara, dua korban yang hilang terseret arus banjir di Kecamatan Mojoagung dan Kecamatan Jogoroto hingga hari ini belum ditemukan.

Keduanya adalah Nico (19), warga Desa Kagulan, Kecamatan Mojoagung dan Nazarudin (13), warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto. Kedua korban terseret arus banjir saat berenang di sungai yang berarus deras.

Tim SAR hingga kini masih terus berusaha mencari kedua korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6584 seconds (0.1#10.140)