Tembak Korbannya, 4 Perampok di Muara Bungo Gondol Rp500 Juta

Senin, 19 Februari 2018 - 20:55 WIB
Tembak Korbannya, 4 Perampok di Muara Bungo Gondol Rp500 Juta
Tembak Korbannya, 4 Perampok di Muara Bungo Gondol Rp500 Juta
A A A
MUARA BUNGO - Aksi perampokan di siang bolong kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bungo, Senin (19/2/2018) jam 14.00 WIB di Km 53, Desa Sirih Serih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Peristiwa bermula saat korban Lukman Pauzi (30) bersama rekan kerjanya Ahong ditugaskan mengambil uang di salah satu bank di Sungai Rumbai dengan menggunakan kendaraan mobil minibus CRV.

Setelah Lukman dan Ahong dari bank, mereka lalu menuju kantornya hendak membayar uang setoran sawit di salah satu perusahaan sawit yang ada di Jujuhan.

Namu setiba di depan kantor, tiba-tiba datang empat orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dimana dua orang pelaku memakai helm langsung merampas kantong plastik berisi uang senilai kurang lebih Rp500 juta.

"Setelah uang dirampas kawanan perampok tersebut menembak yang mengenai kaki, hingga tembus dan mengeluarkan darah, “ jelas lukman.

Korban yang berusaha mengejar empat kawanan rampok tersebut, tidak berhasil mengejar pelaku yang kabur ke arah Sungai Rumbai.

Korban melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat. Karena luka yang dialami korban cukup serius, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Hanafie Muara Bungo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8985 seconds (0.1#10.140)