Gelar Pertemuan di Demak dan Kudus, Pasangan AMIN Bakal Serap Aspirasi Para Santri

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:51 WIB
loading...
Gelar Pertemuan di Demak dan Kudus, Pasangan AMIN Bakal Serap Aspirasi Para Santri
Relawan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar pertemuan atau halaqoh bertajuk Halaqoh Kiai Kampung se-Kabupaten Demak. Foto/Istimewa
A A A
DEMAK - Relawan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar pertemuan atau halaqoh bertajuk Halaqoh Kiai Kampung se-Kabupaten Demak. Hal itu untuk membulatkan tekad dalam mendukung pasangan AMIN pada Pilpres 2024 mendatang.

Halaqoh ini adiselenggarakan di Gedung Wisma Halim, Demak, yang menjadi agenda perubahan dan partisipasi aktif dalam proses politik untuk memperjuangkan kemaslahatan ummat secara menyeluruh (kaffah) yang dilakukan oleh ulama-umara secara bersama-sama (majmuah).

Termasuk memperjuangkan dan membela nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin dalam konteks politik dan sosial hari ini. Pasangan AMIN dianggap pasangan paling ideal untuk dititipkan amanah keumatan dan kemaslahatan para kiai Kampung di Demak.


Selain itu, terdapat acara Kopdar dan Silaturahmi AMINPRENEUR yang akan digelar pada Sabtu, 23 Desember 2023 di Gedung Graha Idola Gebog, Kudus.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan pasangan AMIN untuk menyerap aspirasi dari 1.000 lebih pengusaha muda atau santri yang tersebar dari berbagai daerah dan berbagai jenis usaha.



“Acara ini dikemas dengan interaktif untuk tujuan yang konkrit, antara lain meningkatkan ekosistem kewirausahaan seperti keterampilan wirausaha, termasuk keterampilan manajemen, kepemimpinan, pemasaran,” ujar Panitia Kopdar dan Silaturahmi AMINPRENEUR, Fathorrahman melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/12/2023).

Dua rangkaian kegitan AMIN ini merupakan iktikad politik dalam rangka melangitkan AMIN dan mengkosolidasikan kekuatan masyarakat dari berbagai basis kalangan untuk bersama-sama menyukseskan kemenangan AMIN.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)