Viral, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana Ikut Sambut Prabowo Bersama Tim Kampanye, Ada Apa?

Jum'at, 22 Desember 2023 - 11:17 WIB
loading...
Viral, Pj Gubernur Jateng...
Video Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana turut menyambut Capres Prabowo Subianto di Lanumad Ahmad Yani Semarang viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SEMARANG - VideoPenjabat (Pj) Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana turut menyambut Capres Prabowo Subianto viral di media sosial. Diketahui lokasi video itu ada di Lanumad Ahmad Yani Semarang, Sabtu (9/12/2023).

Nana terlihat berdiri di antara tim pemenangan Prabowo Subianto. Di antaranya Ketua Tim Kampanye Daerah Jateng Prabowo-Gibran, Kukrit Suryo Wicaksono, termasuk elite Partai Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani dan Andre Rosiade yang merupakan anggota Dewan Pembina.



Viralnya video itu salah satunya di Instagram akun @dionwahyu01. Di video itu terlihat Nana ikut menyambut Prabowo Subianto, dinarasikan, “PJ Gubernur Sambut Prabowo Bareng Tim Kampanye Buat Apa ya?”

Postingan itu mendapatkan beberapa komentar dari berbagai akun. Di antara komentarnya:

“Kita melihatnya dengan jurus mabuk saja…positif drinking ae…ngakak sampe ambyar…”

Ada pula yang menuliskan, “Ya positif thingking mungkin protokol sambut Mentri x (ditambah emoticon tertawa)”

Diketahui ketika itu di Stadion Jatidiri Semarang digelar acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang didatangi sejumlah tokoh.



Di antaranya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden Joko Widodo, selain pula Prabowo Subianto juga hadir di sana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)