Gelar Rakerdasus, PDIP Mantapkan Pemenangan Ganjar-Yasin

Rabu, 14 Februari 2018 - 17:24 WIB
Gelar Rakerdasus, PDIP Mantapkan Pemenangan Ganjar-Yasin
Gelar Rakerdasus, PDIP Mantapkan Pemenangan Ganjar-Yasin
A A A
SEMARANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Hotel Gumaya Semarang, Rabu (14/2/2014). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung Rakerdasus yang digelar secara tertutup.

Menurut Hasto, fokus digelarnya rakerdasus yang diikuti ribuan kader PDIP termasuk kepala daerah dari Jateng dan perwakilan partai pengusung yakni PPP, Demokrat, Nasdem dan Golkar ini untuk pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

"Rakerdasus dilakukan untuk satu padukan gerak kepartaian, gerak satu arah, agar semua satu nafas," tukas Hasto Kristianto kepada wartawan seusai pembukaan Rakerdasus DPD PDIP Jateng.

Terkait target pemenangan Ganjar-Yasin, pihaknya melihat dinamika politik yang terjadi di Jawa Tenga. “Target kemenangan pasti ada, namun kita harus lihat dinamika politik," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto menegaskan bahwa kemenangan Ganjar-Yasin di Pilgub Jateng sudah merupakan harga mati. Bersama partai pendukung, pihaknya bertekad maksimal untuk memenangkan Ganjar-Yasin. “Tak ada kata mundur. Kita harus menang,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)