alexametrics

Dihadiri UAS, Warga Padati Tablig Akbar Pilkada Damai Riau

loading...
Dihadiri UAS, Warga Padati Tablig Akbar Pilkada Damai Riau
Ribuan warga menghadiri takblig akbar 'Pilkada Damai Riau' di halaman Masjid Agung An Nur Pekanbaru, yang dihadiri Ustadz Abdul Somad (UAS).
A+ A-
PEKANBARU - Ribuan warga menghadiri takblig akbar 'Pilkada Damai Riau' di halaman Masjid Agung An Nur Pekanbaru. Tablig akbar ini dihadiri pencemarah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS).

Takblig akbar dihadiri juga oleh Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) RI, Abhan, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum), Arief Budiman dan Kapolda Riau, Irjen Nandang. Hadirnya juga dalam acara tersebut pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yakni pasangan Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar.

Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, pasangan Lukman Edy-Hardianto. Hanya pasangan yang diusung Partai Demokrat saja yang tidak lengkap. Dimana hanya bakal calon Wakil Gubernur Riau, Rusli Efendi saja yang hadir. Sementara pasangan Firdaus tidak ikut menghadirinya.

Dalam cemarahnya, UAS mengajak warga Riau untuk bersama-sama menjadi saksi sekaligus menjadi pemilih untuk menentukan Riau 5 tahun ke depan.



"Jangan terjebak money politic karena pilihan akan kita pertangungjawabkan di hadapan Allah SWT," ucap UAS dalam ceramahnya, Minggu (11/2/2018) malam.

Untuk menentukan pilihan, warga harus melihat dengan jeli rekam jejak, visi misi dan apa yang sudah dilakukan selama menjabat. Di mana saat ini para calon yang bertanding di Pilkada Riau merupakan petahana.

Jika masih ragu juga, maka warga melakukan salat istikarah untuk meminta petunjuk dari Allah SWT. Ustaz dengan ceramah yang mudah dicerna dan terkenal dengan celetukan dan bayolannya juga meminta berdamai dalam perbedaan.

"Mari kita semua berdoa Allah SWT memberikan pemimpin Riau yang amanah, yang takut kepada Allah dan selalu bekerja di jalan Allah," ucapnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak