Karangan Bunga Korban Tanjakan Emen Penuhi Kelurahan Pisangan Ciputat

Minggu, 11 Februari 2018 - 09:54 WIB
Karangan Bunga Korban Tanjakan Emen Penuhi Kelurahan Pisangan Ciputat
Karangan Bunga Korban Tanjakan Emen Penuhi Kelurahan Pisangan Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Kantor Kelurahan Pisangan yang terletak di Jalan Tarumanegara, Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dipenuhi beragam karangan bunga.

Pantauan di lokasi pada Minggu (11/2/2018) sekira pukul 07.00 WIB, terlihat karangan bunga berisi ucapan bela sungkawa berdatangan satu-persatu. Diantara karangan bunga, berasal dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata, dimana bisa dipastikan yang mengalami kecelakaan nahas pada Sabtu 10 Februari 2018 kemarin adalah para anggotanya.

Berbagai instansi pemerintahan serta swasta juga terlihat mengirim ungkapan bela sungkawa itu. Sontak, posisi kantor Kelurahan Pisangan yang berlokasi persis di pinggir jalan raya Tarumanegara pun menjadi perhatian warga mau pun pengendara yang melintas.

"Karangan bunga sudah dipesan dari semalam, tapi baru bisa kita kirim pagi ini, karena mendadak," ucap salah seorang pengantar karangan bunga dari KSP Permata.

Hingga pagi ini, keluarga korban masih terus berdatangan ke Kantor Kelurahan Pisangan, total ada 27 korban meninggal dalam kecelakaan termasuk seorang pemotor. Sedangkan sekira 18 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kini baik rombongan yang selamat, meninggal atau luka-luka tengah dalam perjalanan menuju ke RSUD Tangsel di Pamulang. Rencananya, seluruh jenazah sebelum dikebumikan akan disemayamkan di Masjid Nurul Iman, Legoso.

"Semalam disepakati, jadi nanti jenazah akan disalatkan di Masjid Nurul Iman, Legoso, setelah itu baru dimakamkan. Kita belum tahu, warga mau dimakamin di lokasi pilihan keluarganya atau nanti dijadikan satu tempat (area)," kata Syaifuddin, Kasi Pemerintahan Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8230 seconds (0.1#10.140)