Perindo Gelar Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol 3, Jabar Milenial: Luar Biasa

Rabu, 20 Desember 2023 - 08:24 WIB
loading...
Perindo Gelar Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol 3, Jabar Milenial: Luar Biasa
Founder Jabar Milenial, Sindy Setiawati mengaku bangga dapat terlibat dalam Event Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol. 3 yang diinisiasi oleh Partai Perindo. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Founder Jabar Milenial, Sindy Setiawati mengaku bangga dapat terlibat dalam Event Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol. 3 yang diinisiasi oleh Partai Perindo Kota Bandung, Selasa (19/12/2023) malam.

Event Debat Jubir Muda Capres-Cawapres Vol. 3 yang berlangsung di kawasan Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 21, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung ini menghadirkan juru bicara (jubir) muda dari masing-masing pasangan Capres-Cawapres 2024.



Menurut Sindy, kegiatan ini merupakan ajang bagi para anak muda untuk saling bertukar pikiran terkait visi-misi capres-cawapres.

"Luar biasa sekali tentunya bangga ini menjadi salah satu forum tempat anak muda dimana tentunya bisa saling bertukar pikiran terkait visi misi dari masing-masing capres dan cawapres," ucap Sindy.



Sindy mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sosok pemimpin yang terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti dapat membuka lebih lebar lagi ruang berekspresi bagi para anak muda.

"Saya berharap anak muda bisa dilihat lagi kontribusinya tentunya nanti ketika siapapun terpilih dan pada akhirnya tentunya ruang kemudian kolaborasi yang dilakukan oleh para petinggi nantinya bisa lebih melibatkan anak muda lagi," katanya.



Kegiatan ini pun, lanjut Sindy, dapat menambah wawasan tentang pasangan capres-cawapres sekaligus menentukan siapa figur yang paling pantas untuk memimpi Indonesia kedepan.

"Statmen yang diberikan dari para jubir masing-masing tentunya mendukung dan juga memperkuat dari visi misi latar belakang kemudian juga dibawa rekam jejak dari masing-masing capres dan cawapresnya dan disini tentunya menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi anak muda untuk bisa menentukan siapa saja yang pantas dan cocok untuk menjadi pemimpin bangsa kita," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)