Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, Bappilu Perindo Jabar Targetkan 6 Kursi di Indramayu

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, Bappilu Perindo Jabar Targetkan 6 Kursi di Indramayu
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil) Delapan, Husen Ibrahim. Foto/Andrian Supendi/MPI
A A A
INDRAMAYU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil) Delapan, Husen Ibrahim, menargetkan Perindo di Indramayu memperoleh lebih dari 200.000 suara dalam pemilu 2024.

Target itu disampaikan Husen Ibrahim usai menggelar kegiatan konsolidasi didampingi Ketua DPD Partai Perindo Indramayu, Ami Angraeni, yang juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Indramayu nomor urut 1 Dapil Empat, di Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/12/2023).

Husen Ibrahim menegaskan, bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu mampu meraih suara di atas 200.000 di Kabupaten Indramayu.

"Target suara partai Perindo di Kabupaten Indramayu untuk seluruh dapil, dari mulai dapil satu sampai dengan dapil enam Insya Allah kita di atas 200.000 suara, dan itu sudah ditangan," kata Ibrahim, kepada MNC Portal Indonesia.



Menurut Husen Ibrahim, Partai Perindo saat ini sudah menjadi partai yang sangat diperhitungkan oleh partai-partai lain.

"Partai Perindo untuk Jabar delapan termasuk di Indramayu sudah menjadi partai yang sangat diperhitungkan oleh partai-partai lain," ujar dia.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Angraeni menyatakan, pihaknya juga menargetkan minimal 6 kursi atau satu kursi di setiap dapil bisa terpenuhi.

"Dengan segala keyakinan, Perindo Indramayu menargetkan satu dapil satu kursi, berarti kalau enam dapil itu enam kursi," ungkap Ami.

Ami Angraeni berharap, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, dapat memiliki wakil rakyat yang cukup di Kabupaten Indramayu.

"Tentu harapan ke depan kita mempunyai wakil-wakil rakyat yang cukup. Kita juga berharap, tentunya karena mengusung Pilkada itu 10 kursi, maka mudah-mudahan kita bisa mencapai 10 kursi," harap Ami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)