Soal Hasil Survei, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Jadi Bahan Evaluasi untuk Bekerja Lebih Keras

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:51 WIB
loading...
Soal Hasil Survei, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Jadi Bahan Evaluasi untuk Bekerja Lebih Keras
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Gatot Eddy Pramono saat melakukan konsolidasi di Provinsi Lampung, Selasa (19/12/2023). Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Hasil survei yang menempatkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di posisi tiga menjadi evaluasi bagi tim pemenangan untuk bekerja lebih keras.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Gatot Eddy Pramono saat melakukan konsolidasi di Provinsi Lampung, Selasa (19/12/2023).

Gatot mengatakan, Survei-survei yang ada saat ini menjadi suatu evaluasi untuk tim bisa bekerja lebih keras lagi dalam mendulang suara rakyat di masing-masing daerah.

"Survei-survei yang ada saat ini menjadi suatu evaluasi agar kita bekerja lebih keras lagi dan tadi saya menyampaikan kedepan kita harus semangat terus bersama-sama untuk Lampung ini menjadi daerah pemenangan kita," kata dia.



Gatot meminta pendukung Ganjar-Mahfud di Lampung tidak terganggu dengan adanya hasil beberapa survei yang menempatkan pasangan tersebut di urutan terbawah dibanding dua pasangan calon lainnya.

Dia menegaskan kepada relawan, simpatisan dan partai pendukung untuk sama-sama bekerja keras, turun ke bawah dan berkomunikasi langsung ke masyarakat.

"Banyak survei kita jangan ragu. Justru itu harus bekerja keras bersama-sama untuk menjadi pemenangnya. survei itu biarkan, turun sampai ke akar rumpun. Sampaikan, buka komunikasi, sampaikan program-program Pak Ganjar," tegasnya.

Disinggung soal target suara, Gatot mengungkapkan, pihaknya menargetkan suara sebanyak-banyaknya. Untuk itu Gatot meminta tim pemenangan daerah (TPD) untuk melakukan door to door ke masyarakat.

"Dipimpin oleh ketua TPD di Lampung beserta jajarannya lalu parpol, simpatisan dan juga relawan-relawan yang ada di Lampung dari tingkat Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Kecamatan, ini harus kerja bersama-sama," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)