Venna Melinda Sampaikan Program Unggulan Perindo, Warga Kediri: Membantu Kebutuhan Rakyat

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Venna Melinda Sampaikan Program Unggulan Perindo, Warga Kediri: Membantu Kebutuhan Rakyat
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda menggelar acara senam sehat di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin 18 Desember 2023. Foto/Afnan Subagio/iNewsTV
A A A
KEDIRI - Ratusan warga Kediri, Jawa Timur tampak antusias mengikuti senam sehat yang digelar Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda . Bahkan, warga mengaku cukup terbantu dengan adanya program Perindo.

Laura Prima, salah satu warga Kediri mengungkapkan apa yang disampaikan Venna Melinda cukup bagus dan membantu kebutuhan rakyat.

Dengan demikian, dia berharap Perindo semakin jaya. "Alhamdulillah, semangat. Membantu kebutuhan rakyat. Semoga Perindo tetap jaya," ujarnya disela-sela senam sehat bersama Venna Melinda di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin 18 Desember 2023.

Sebelumnya, dalam kesempatan itu, Venna Melinda mengajak masyarakat agar tidak golongan putih alias golput dalam Pemilu 2024. Ia juga juga menyampaikan sejumlah program unggulan Partai Perindo. Hal itu, ia ungkapkan di sela-sela senam sehat bersama ratusan warga di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin 18 Desember 2023.



"Ibu-ibu tahu enggak tanggal 14 Februari 2024 itu hari apa. Hari Rabu, kemana? Nyo...nyo... nyoblos. Nyoblos partai apa? Perindo!" ujar Venna Melinda.

Venna Melinda yang didampingi Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8, Yekti Wurih Wiyati dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio juga menyampaikan sejumlah program-program pro rakyat yang dimiliki partai bernomor urut 16 bergambar rajawali mengepakkan sayap tersebut.

Di antaranya seperti gerobak Perindo, bedah rumah, sembako murah, dan kartu tanda anggota berasuransi yang hanya dimiliki oleh Partai Perindo.

Guna mengajak masyarakat untuk tidak Golput, Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil 6 Jawa Timur dari Partai Perindo, Venna Melinda melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat agar sadar untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)