Miliki Komitmen Bersama, DPP Partai Perindo Yakin Kriteria Calon Saksi Bakal Terpenuhi

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:22 WIB
loading...
Miliki Komitmen Bersama, DPP Partai Perindo Yakin Kriteria Calon Saksi Bakal Terpenuhi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad memimpin Rapat Koordinasi Penanggung Jawab Saksi di Kota Bandung, Senin (18/12/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad meyakini seluruh DPD Partai Perindo di Jawa Barat memiliki komitmen yang sama untuk memenangkan Pemilu 2024.

Salah satunya adalah dengan menyiapkan saksi yang akan ditempatkan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan kriteria tangguh, kompeten, berdedikasi, serta memiliki loyalitas tinggi.



"Hal-hal ini akan dilakukan oleh teman-teman baik DPD ataupun penanggungjawab saksi untuk bisa mendapatkan saksi dengan kriteria seperti itu," ucap Abdul usai Rapat Koordinasi Penanggung Jawab Saksi yang berlangsung di Sekretariat DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No 75, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Senin (18/12/2023).



Abdul mengatakan, dengan terpenuhi kriteria saksi tersebut diharapkan dapat memberikan hasil positif bagi partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu di Pemilu 2024.

"Sehingga dengan demikian maka parlemen threshold itu bisa terlampaui syukur bisa diatas 4 persen," ujarnya.

Terkait kebutuhan saksi di Dapil 2 Jabar yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Abdul mengatakan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu membutuhkan lebih dari 16.000 orang.



"Untuk Kabupaten Bandung sendiri itu harus terisi jumlah TPS sebanyak 11.304 itu harus terisi. Artinya 11.304 orang itu harus mengisi posisi TPS ini. Kemudian di Kabupaten Bandung Barat itu ada 5.058 TPS. Itu artinya bahwa saksi yang harus ditempatkan di TPS itu yang sebanyak 5.058 orang," tuturnya.

Oleh karena itu, Abdul pun mengajak kepada seluruh elemen partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk berjuang bersama-sama untuk menuntaskan tugas yang telah diamanatkan.

"Jadi tugas-tugas ini tidak mungkin bisa kita selesaikan apabila tidak ada kesamaan langkah, kesamaan gerak, dan kesamaan komitmen oleh karenanya maka saya mengajak pada seluruh partai bekerja bersama-sama, bergotong royong, untuk mensukseskan tugas mulia ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)