Kunci Kemenangan Pemilu, DPW Perindo Jabar Minta Caleg Daerah Segera Siapkan Saksi

Senin, 18 Desember 2023 - 19:03 WIB
loading...
Kunci Kemenangan Pemilu, DPW Perindo Jabar Minta Caleg Daerah Segera Siapkan Saksi
DPW Partai Perindo Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Penanggung Jawab Saksi yang diikuti oleh DPD Partai Perindo se-Jawa Barat, Senin (18/12/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Penanggung Jawab Saksi yang diikuti oleh DPD Partai Perindo se-Jawa Barat.

Dalam rapat yang berlangsung di Sekretariat DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti nomor 75, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung ini dipimpin langsung oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat) yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad.



Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H Umar Sanusi S. Sos. M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



"Kita berkumpul bersama ini pertama kita sudah jelas punya tugas pokok untuk memenangkan Pemilu 2024, baik itu Pilpres Pak Ganjar-Mahfud, memenangkan Partai Perindo agar bisa masuk Parlemen, kemudian memenangkan dapil dan caleg-caleg kita agar bisa duduk di kursi-kursi DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota," kata Umar, Senin (18/12/2023).

Umar meyakini, jika masalah di setiap wilayah berbeda-beda sesuai dengan kondisi sosial dan medan wilayah masing-masing.

Oleh karena itu, dirinya mengajak DPD, DPC, termasuk para relawan untuk menyatukan pemikiran dan berjuang bersama demi kemenangan di pemilu mendatang.



"Mari kita bertukar pikiran, agar pemilihan saksi dan PDS itu efektif dan efisien dihadapkan dengan waktu yang tinggal 50 hari lagi. Tetapi ini harus terwujud, harus terbentuk saksi dan PDS itu, karena itu strategi kunci untuk bisa merebut kemenangan partai kita dan merebut kemenangan para caleg sekalian," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)