Kunjungi Pesisir Mataram, TGB Zainul Majdi Pastikan Mesin Ganjar-Mahfud Bekerja

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
Kunjungi Pesisir Mataram, TGB Zainul Majdi Pastikan Mesin Ganjar-Mahfud Bekerja
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi mengunjuungi pesisir Pantai Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Foto/Ist
A A A
MATARAM - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi mengunjuungi pesisir Pantai Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

TGB Zainul Majdi berkeliling ke beberapa rumah di Lingkungan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Di pesisir pantai tersebut TGB mendapati APK Ganjar-Mahfud dalam bentuk kalender dan stiker.

"Sudah beberapa waktu lalu relawan turun ke sini, " kata Mustiadi warga setempat pada TGB, Minggu (17/12/2023).

Kedatangan TGB juga disambut oleh relawan Ganjar-Mahfud dan pengurus Partai Perindo NTB. Pada kesempatan tersebut, Caleg Partai Perindo Dapil Ampenan Sabil menyampaikan bila relawan berkolaborasi dengan caleg Perindo memaparkan program dari Ganjar-Mahfud.



TGB Zainul Majdi mengatakan, kedatangannya ke Lingkungan Banjar tidak dalam rangka kampanye. Ia hanya ingin bersilaturahim dan bertemu dengan masyarakat setempat.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini mengingatkan, kepada warga di Lingkungan Banjar yang memiliki hak pilih tidak boleh ada yang sampai luput namanya. Sehingga semua warga dapat menggunakan hak pilih.

"Itu cara sebagai warga negara, supaya ikut dalam ikhtiar untuk bangsa Indonesia, " ucapnya.

Lebih lanjut, TGB mengingatkan, supaya seluruh masyarakat yang namanya ada di daftar pemilih tetap (DPT) tidak boleh lupa datang ke tempat pemungutan suara.

"Jangan sampai alpa. TPS harus sudah diketahui oleh warga," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Doktor Ahli Tafsir Alquran ini juga memberikan sejumlah doa kepada masyarakat yang hadir.

Doa supaya anak-anak diberikan ketenangan saat belajar, doa khusus dari orang tua kepada anak. Doa ketika melakukan kebaikan, doa yang terambil dari Alquran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)