Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo OKU Kukuhkan Ratusan Saksi

Minggu, 17 Desember 2023 - 15:27 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo OKU Kukuhkan Ratusan Saksi
DPD Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (17/12/2023) menggelar kegiatan silaturahmi dan pengukuhan saksi empat kecamatan. Foto/Widori Agustino/MPI
A A A
BATURAJA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (17/12/2023) menggelar kegiatan silaturahmi keluarga dan pengukuhan saksi Partai Perindo Kecamatan Semidang Aji, Kecamatan pengandonan, Kecamatan Muara Jaya, dan Kecamatan Ulu Ogan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Seleman Kecamatan Semidang aji itu di hadiri ketua DPD Partai Perindo OKU Yeri Ferliansyah SE, Sekretaris DPD partai Perindo OKU Herzon dan seluruh para calon legislatif (Caleg) partai Perindo dapil 2 dan dapil 3 serta para calon saksi partai perindo.

Ketua DPC Partai Perindo OKU Yeri Ferliansyah SE mengatakan kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memantapkan serta mengukuhkan para saksi yang nantinya akan bertugas di TPS dalam memantau suara partai Perindo.

"Menurut kami ini penting, peran saski itu sangat penting karena mereka merupakan ujung tombak yang dapat memantau suara di TPS," ucap Yeri.



Yeri berharap para saksi partai Perindo dapat solid dalam mengawal suara Perindo ditingkat desa hingga pusat. Sehingga dengan begitu diharapkan partai Perindo bisa mencapai target pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Makanya hari ini para saksi ini kita kumpulkan dan dikukuhkan di Desa Seleman ini. Selain dikukuhkan, mereka juga bisa saling bersilaturahmi dan saling bertanya jawab menyoal kendala dilapangan," jelasnya.

Masih kata Yeri, jumlah saksi yang dikumpulkan untuk dikukuhkan DPD Partai Perindo Kabupaten OKU berjumlah sekitar 300 orang. Hal itu sesuai dengan jumlah TPS yang ada di dapil 2. "Ada 300 orang lebih kurang yang kita kukuhkan hari ini," cetusnya.

Dikonfirmasi mengenai target DPD Partai Perindo OKU pada pileg DPRD Kabupaten OKU tahun 2024 mendatang, Yeri mengaku hanya menarget 1 korsi saja. Jika itu tercapai, barulah dirinya akan mencari strategi untuk mendongkrak suar partai Perindo di Kabupaten OKU.

"Untuk Pileg DPRD Kabupaten OKU, kita hanya menarget 1 kursi saja dulu. Namun kita optimis hal itu akan tercapai," tukasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)